BALI // Day 1


Setelah sekian lama dinantikan akhirnya gue kembali berlibur! Kali ini yang deket-deket aja dulu, Bali. Ini juga mendadak banget perginya, lalu itinerary ngikut aja sama yang udah bikin duluan hahahaha. Hari pertama (dan gue rasa hari hari selanjutnya juga akan) diisi dengan makanan. Yang berbeda kali ini adalah gue mau live blogging. Alias ngeblog langsung di harinya langsung! Gila, pertama kali dalam sejarah kayanya gue melakukan hal begini.





So excited akhirnya bisa ke tokonya @ishanatural setelah melewati jalanan macet yang walaupun sebenernya gak ada apa-apanya dibanding sama macetnya Jakarta, tapi kalo dijalanin sambil nyawa udah setengah watt gara-gara gak sempet bobok cantik di malam sebelumnya karena pesawat subuh tuh agak gimana juga gitu ya rasanya.

Dari sekian banyak produknya yang semuanya sungguh amat menarik, gue memutuskan untuk memgangkat anak tiga produk ini. Tau Isha Natural dari eatandtreats yang bilang kalo hair oilnya bagus, eh ternyata ketemu Facial Elixirnya yang sungguh memanggil mata, tangan, dan hati ini untuk mengambil, sama pengen cobain aja maskernya yang Purifying Charcoal Face Mask + Argan Oil.








Keasikan foto produk di kamar eh ternyata pas foto-foto kamarnya bagus juga. Terakhir kali ke Bali nginepnya disini juga, nama hotelnya Grand Zuri, lokasinya daerah Kuta, 15 menit dari bandara. Recommended juga sih staffnya ramah, kamarnya nyaman, bersih. Buat sarapan dan kolam renangnya sih okelah, tapi dengan harga segini gue sih iyes banget. Harganya cek sendiri tinggal google, jangan manja.





Buat makanan gue selalu lebih pilih makanan lokal yang memang jadi ciri khas daerah yang bersangkutan. Jadi tadi pagi turun bandara langsung sarapan di Nasi Ayam Bu Oki. Kan dia menunya udah satu set gitu ya, tapi kalo gue makan lagi kayanya bakalan milih nasi, ayam betutu, sate lilit, sama sambelnya aja karena itu tiga yang paling enak. Siangnya kita makan Sate Babi Bawah Pohon yanng sudah pasti kalian semua pernah mendengar. Nah itu yang enak yang di Dewi Sri, BEUH, mantap, meresap, memabukan, mulut dan perut sama-sama puas makannya. Tahun lalu gue coba gojek dari lokasi satunya dan beda, gak enyoi rasanya. Jangan lupa juga pesen yang pake lontong soalnya lontongnya pulen dan lembut.

Makan malem kita nyobain Wahaha, ambiencenya enak, makanannya juga okelah, cuman tetep gue lebih suka si Sate Babi Bawah Pohon XD









Comments

Popular Posts