Breaking News!!

Botol Viva Milk Cleanser dan Astringent/Toner sudah berubah!!

Gue lagi jalan-jalan ke Superindo kemaren nemenin mamake beli-beli kebutuhan makan untuk seminggu kedepan. Terus biasa, kalo gue yang nemenin pasti ada aja yang gue comot, entah body lotionlah, sabunlah, sampolah, conditionerlah, apalah, dan kemaren pas gue lagi liat-liat rak kosmetik, gue melihat penampakan yang asing buat gue dan terlihat baru dan lucu. Pas gue baca, Lah?? Viva?? Kamu sekarang gendutan??

Dan gue langsung ambil milk cleanser dan astringent yang cucumber karena ini yang paling gue suka. Pertama karena warnanya yang ijo dan kedua karena wanginya yang seger. Oh dan yang ketiga, karena dia satu-satunya yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Gue juga udah pernah pake ini pas masih kemasan lama, dan astringent yang bisa berfungsi dengan baik tanpa menyebabkan break out cuma Viva ini sama Garnier. Emang dasar kulit murahan!




Kesan pertama gue menyenangkan begitu ngeliat perubahan yang terjadi ini. Dan perubahan ini gak mempengaruhi harganya kok. Masih di kisaran 4 ribuan. Nampaknya kedatangan bulan ramadhan tidak memiliki dampak pada harga pembersih wajah. Kan kalo wajah bersih hati ikut bersih! *yekalee*

Gue sendiri lebih suka sama botol yang baru ini, terlihat lebih ergonomis dan dinamis. Sesuai dengan laju perubahan masyarakat di zaman modern ini. Apa sih yang gue omongin? Eh, liat, layangan!



Tapi gue penasaran, ini perubahan bentuk botol si Viva udah lama atau baru sih? Kalo gue sendiri sih baru liat yang model begini...


****


Oiya, ngomong-ngomong untuk kalian follower-follower setia dari blog kece ini udah pada ikutan giveaway gue yang dibuat spesial untuk kalian belom?



Kalo belom silahkan ceki-ceki dimari. Lumayan banget loh bok mekap gretongan.. Muehehehehe..

Comments

  1. Aduuh ngakak baca ''Lah Viva km gendutan?'' hahaha XD
    Btw ini endaa pedih di mata kah? :o
    Soalny pk merk lain pedih emg mesti ganti keknya :(

    forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga pedih kokk.. Jadi dari selama gue nyoba-nyoba segala macem toner sih emang gak ada yang pedih di mata, tapi dia yang berasa paling enteng di muka. Gatau beneran ato itu cuma perasaan gue karna harganya murah. HAHAHAHAHA..
      tapi gak pedi kok.. :3

      Delete
  2. gw pake nih. Dan karena gw agak cuek, gw ga berasa apa-apa sih. Ga tau deh bikin breakout ga, ngebantu ngatasin minyak, dll. hahaha. Tapi karena baru-baru ini gw beli si Wonderpore Toner yang segede gaban, kayaknya gw ga akan beli toner lagi buat setaon kedepan. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah mau wonderpore!! Enak gak sari dipakenya??

      Delete
    2. Berhubung gw agak buta rasa dan masih mau ngabisin toner yang lama, jadi g ga tau deh enak ato ga. hahaha. Nanti gw bagi ke lu deh share di botol spray ygbuat travel itu. G belinya yang gedaayyy. setengah liter boo. hahhaha

      Delete
    3. Aaaaaaaahh mauuuuuu XD

      Belinya gede amat sarii? Gak nyoba yg kecil dulu gituhh?? Hahahaha

      Delete
  3. G abis yg 250ml sama 500ml bedanya ga nyampe 30rb sih. Ambil yang ged doong. Ga mau rugiii!

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai ini nih~ Suka lah~ Terutama astringent-nya, mantep menurutku buat kulit berminyakku ini hihihi...

    Kalau sempet kapan2 main ke tempat aku ya~ <3

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/07/viva-milk-cleanser-astringent-cucumber.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts