Unboxing Beauty Treats Indonesia - July Box



Bulan ini Beauty Treatsnya nyampenya mayan, gak telat-telat amat. Gue terimanya sekitaran awal minggu ini tapi baru sempet poto-potonya hari ini karena pulang cepet. Mehehehe..




Pertama-tama, gue harus kasih tepok tangan buat kotak bulan ini. Lucuu bangeeetttt warna birunyaaa... Terus pita emasnya juga menambah keunyuan dari si kotak ini.






Hal kedua yang gue sadari adalah ukurannya yang jadi lebih kecil dibanding dengan bulan sebelumnya. Panjang kali lebarnya aja yang menciut, tapi tingg kotaknya masih sama. Ga masalah sih buat gue, secara isinya juga kan dikit, selama kotaknya masih muat, it's okay.




Pas dibuka dalemnya rame sama kertas hiasan warna emas yang lucuuu bangeeettttt.... aaaaaaaa....... Suka sama kotak bulan ini bangeettttttt... XD

Gue suka dengan idenya untuk menuhin box dengan kertas biar gak keliatan terlalu kosong kaya bulan-bulan lalu yang cuma dikasi kertas seiprit kaya persediaan udah abis tapi kotaknya masi banyak, jadi cuma di taburin dikit aja kaya "asal ada". Kalo yang ini keliatan lebih niat dan profesional.



- Caring Colours BB Cream
- Nivea UV Extra Whitening Serum
- Shobi Eyebrow Pencil
- Bath & Body Works Hand Sanitizer
- Maybelline Moisture Extreme Color Sensational Lipstick in Buff




Produk pertama yang gue liat dan langsung bikin kecewa adalah Tester BB Cream Caring Colours. Mereka kan udah pernah ngasih ini di box bulan Mei yang dimana adalah bulan pertama gue berlangganan. Yang itu aja gue belom pake. Ya mungkin mereka mikir kalo yang baru mulai langganan terus pengen nyobain BB Cream kali ya. Tapi ya gak bedanya cuma 2 bulan juga keleeeuussss... Ato kalo misalnya emang pengen naro BB Cream ya yang merk lain gituh. Maksudnya, benda ini kan bisa dengan mudah didapatkan gitu yah. Kasih kek benda yang jarang ditemui. Jadi kan bisa nyobain dulu sebelom memutuskan untuk beli.


Nivea UV Extra Whitening Serum


Nah kalo benda yang kedua ini gue tertarik banget karena gue ini pemakan body lotion. Ditambah ini UV Extra Whitening. Ada SPFnya pula 25++. Jenisnya pun buat Normal to Dry Skin. Deuh, kayanya emang body lotion ini dibuat buat gue deh. :3


Shobi Eyebrow Pencil

Yang ini juga lucu banget pensil alisnya. Pertama di batangnya ada motif kotak-kotak dengan warna soft, terus udah nyambung sama sikat dan sisir alis jadi gampang kalo mau dibawa buat touch up, dan yang paling lucu adalaahhhh...tutupnya! Liat tutupnya panjang gituu.. Tadinya gue bingung ni benda gimana bukanya. Secara itu tutup mentok sampe ke perbatasan pensil sama sisirnya. Nah yang bikin gue bingung, gimana waktu pensil ini diserut? Kan pensilnya jadi makin pendek, tapi tutupnya tetep panjang. hahahaha..





Warna yang gue dapet abu-abu tua. Entah ada versi warna lainnya atau ini doang warnanya. Pas banget gue lagi pengen Pensil alis warna item/abu-abu karena pensil alis gue coklat semua.. Jadi bingung kalo lagi pengen bikin smokey eyes yang seductive gitu kan cocokan pake warna item/abu.


Bath & Body Works PocketBac Anti-Bacterial Hand Sanitizer in Fresh Picked Pears

Kalian boleh nyebut gue norak ato katro. Tapi gue seumur-umur belom pernah beli PocketBac ini. Gue tau bentuknya lucu-lucu banget ditambah sama gantungan-gantungannya yang berbagai macam rupa, nyium punya orang-orang juga selalu suka sama wanginya. Cuma karena dia kebanyakan macemnya, gue jadi pusing pengen semua semua, akhirnya gak beli deh. ._.
Dan wanginya gue suka bangeeettttt..... Manis manis seger gimana gitu bikin seneng. Kayanya gak bakalan gue pake nih si hand sanitizer, buat gue cium-ciumin ajah. Hahahaha. Oiya, warnanya juga IJO! Warna kedemenan gue! Jadi seneng banget deh dapet ini. Muihihihiii~~


Maybelline Moisture Extreme Color Sensational Lipstick in Buff

Nah, yang terakhir ini agak-agak mengecewakan tapi menyenangkan juga. Mengecewakannya karena ini cuma maybelline gitu loh, gampang banget kalo mau beli sendiri dan sering diskon pula kan. Terus juga pas gue liat warnanya udah yakin pasti bakal jarang kepake. Soalnya sehari-hari gue jarang pake lipstick warna tebel gini, palingan nude-nude doang.



Jangan perhatikan baju bobo yang gembelnya udah keterlaluan ituh


Tapii eh tapiii, setelah gue coba pake kok gue ngerasa bagus yah?? Hahahaha.. gatau emang karena warnanya masuk banget ke kulit gue, ato karena emang gue aja lagi bosen ama lipstik warna nude? Tapi swatch di tangan sama di bibir beda gitu hasil warnanya. Di tangan lebih ke arah merah bata, tapi di bibir jadi agak-agak pink gitu. Tapi kayanya itu efek flash aja deh yang di bibir. Cuma sejauh ini suh suka sama lipstiknya. Gak terlalu shiny dan gak bikin kering (yaeyalah baru pake setengah jem). Kalo ngaca juga ngerasa warnanya jadi satu sama muka gue secara keseluruhan. Biasanya kalo gak nyatu warnanya ni bibir kaya ditempelin pake photoshop doang.

***

Secara keseluruhan sih gue seneng dengan box kali ini, karena sebenernya seluruh item di dalemnya gue suka dan kepake juga. Cuma agak bete aja karena dapet benda yang sama dengan box bulan-bulan kemarennya. Kotak dan pengemasannya juga bagus dan gue suka. Cuma eh cuma, yang gue harapkan dari beauty box itu kan keseruan untuk ngeliat dan nyobain benda-benda miserius di dalemnya. Bukan kesenengan karena kotaknya bagus.. Kayanya gue akan berpaling deh ke kotak tetangga yang punya tema tiap bulannya. Isinya gue liatin di bulan-bulan kemaren juga lucu-lucu dan jarang ditemui sehari-hari. Jadi pas dapet ya ngerasa seneng karena ngeliat benda-benda baru yang bikin semangat buat nyobain semuanya.


Ngomong-ngomong, ada yang masih belom tau atau baru buka blog lagi? Gue lagi ngadain giveaway nih buat 100 follower gue yang sudah memberikan semangat buat gue untuk terus ngeblog dan meningkatkan performa. aheyy.. Mari mari dicekidot dimariii~~~




Comments

  1. Katanya itu lipstik manufactured date nya 01-2011. bener ga? Agak parah ya kalo bener gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah gue juga nyariin tuh kemaren tanggal produksinya, tapi cuma ketemu tanggal expirednya itu somemonth around 2016. Jadi gue pasrah-pasrah ajah deh. hahahhaa

      Delete
  2. Tapi kekny ad peningkatan si BTI bulan ini mayaanlah dibanding bulan lalu, hehehe
    Malah yg platinum boxny ada yg dapet eyeliner pencil dollywink *0* / Koji SpringHeart Mascara ahahaha
    Pindah ke box lain yaak bulan agust? :o

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih udah agak mendingan, tapi kurang ada rasa puas di dalam hati gueh gituh. Jadi mau cari yang lain yang lebih bisa memuaskan akuhhh.... hhahaahhaa

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts